Rianty Cartwright Enggan Komentari Pernikahannya

By nova.id, Selasa, 5 Oktober 2010 | 12:32 WIB
Rianty Cartwright Enggan Komentari Pernikahannya (nova.id)

Rianty Cartwright Enggan Komentari Pernikahannya (nova.id)

"Rianty Cartwright (Foto: Okki) "

Rianty Cartwright terlihat sudah sibuk mempercantik diri pasca pernikahan diam-diamnya di Amerika Serikat. Sayang, Rianty masih saja enggan berbagi kebahagiaan.

Rianty dan pasangannya, Cas terlihat mengunjungi sebuah pusat kecantikan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Menurut seorang petugas yang ditemui tabloidnova.comdi sebuah spa bernama Bale Bale, Rianty bersama sahabat karibnya, Hilyani sudah tiba sejak pukul 15.00 sore. Rianty dan sahabatnya hanya melakukan perawatan ringgan berupa massagetubuh. Tak lebih dari satu jam, Rianty tampak keluar menuju mobil Toyota Vios berwarna gold.

Rianty terlihat keluar usai perawatan sekitar pukul 16.15 WIB. Keberadaan Rianty diketahui dari 'kicauan' sahabatnya, Hilyani dalam akun Twitter pribadi nya. "Stelah pegel2 sok ber-yoga ria.. Paling cocok d pijeett d Bale Bale.. Asiikkk bareng @riantic n @AnastasiaCha jugaaa :)," tulis presenter olahraga bernama lengkap Hilyani Hidranto itu. Akibat 'kicauan' Hilyani, ia juga mendapat teguran langsung dari pasangan Rianty, Cas. "Someone tweet about it!," kata Cas dengan nada suara tinggi.

Senada dengan Cas, Rianty memilih ambil langkah seribu saat akan dikonfirmasi. "Enggak ada statement. Sudah ya, aku ditunggu meeting," ujar Rianty yang memilih langsung masuk ke dalam mobilnya.

Rianti dan Cas dikabarkan telah melangsungkan pernikahan diam-diam di gereja St. Patrick's Old Cathedral, New York, Amerika Serikat pada 17 September 2010 lalu. Keduanya baru saja kembali pada Sabtu 2 September lalu.Okki