Anjie 'Drive' Diminta Cari Wanita Yang Cocok

By nova.id, Selasa, 5 Oktober 2010 | 07:45 WIB
Anjie Drive Diminta Cari Wanita Yang Cocok (nova.id)

Anjie Drive Diminta Cari Wanita Yang Cocok (nova.id)

"Anjie bahagia saat kedua orangtua masih mendukungnya (Foto: Okki) "

Anjie 'Drive' baru saja berulang tahun yang ke-31. Meski sudah tak lagi muda, Anjie mengaku belum akan mengakhiri masa lajangnya.  "Santai  aja ah. Gue sih enggak repot orangnya ," ujar Anjie saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/9) siang.

Meski terkesan cuek tak punya pasangan,  keinginan menikah dan membina rumah tangga  tetap didambakan Anjie. "Cari pasangan sih pasti. Tapi dengan predikat seorang Anjie yang semua orang juga tahu, makanya agak selektif dan sulit," katanya seraya bercanda.

Keinginan Anjie untuk segera membina hubungan serius dengan seseorang ternyata sudah mendapat restu dari sang bunda, Siti Sundari. Wanita berusia 55 tahun itu setuju saja bila kelak Anjie akan menikah. Namun dengan syarat, Anjie bisa memiliki wanita yang bisa mengerti dirinya. "Siapa saja orangnya terserah Anjie. Saya hanya berdoa dia bisa diberikan jodoh oleh Allah yang sesuai dan cocok dengan keinginannya. Yang penting menyayangi, pengertian," ucapnya.

Walau sudah mendapatkan lampu hijau dari sang bunda, Anjie mengaku masih ingin sendiri Pasalnya, ia sedang menikmati perannya sebagai  ayah dari Leticia, anak hasil hubungannya dengan Sheila Marcia,. "Gue lagi menikmati banget peran sebagai seorang ayah. Lagian gue masih banyak kerjaan, jadi produser, bikin film, dan nulis buku," katanya bangga.Okki