KD Sudah Pesan Gaun Pengantin

By nova.id, Selasa, 5 Oktober 2010 | 00:45 WIB
KD Sudah Pesan Gaun Pengantin (nova.id)

KD Sudah Pesan Gaun Pengantin (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Krisdayanti (KD) dikabarkan sudah mulai mempersiapkan pernikahannya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Meski Raul belum resmi bercerai dari Silvalay Noor Athalia (Ata), adik kandung Yuni Shara itu telah memesan gaun pengantin ke salah seorang desainer terkenal di Jakarta.

Sahabat sekaligus pengacara KD, Elsie Lontoh yang dihubungi Tabloidnova.com, Senin (4/10) membenarkan hal itu. "Iya, tapi itu pesan untuk dulu, sebelum ada kejadian putus. Kalau sekarang sama sekali belum pernah ngomongin ke arah sana," ujar Elsie.

Mantan istri Anang Hermansyah itu memilih untuk menunggu sidang perceraian Raul dan Ata hingga pada tahap putusan. "Semua harus menunggu status Raul jelas dulu. Sebelum statusnya jelas, KD belum dapat status yang jelas juga di samping Raul," pungkas Elsie.

Sampai saat ini, proses perceraian Raul dan Ata masih dalam proses. Menurut jadwal, sidang putusan akan digelar bulan Desember mendatang. Namun hal itu bisa maju atau mundur, tergantung dari kedua belah pihak.Isna