Saipul Jamil: Gue Doyan Perawan

By nova.id, Senin, 4 Oktober 2010 | 05:01 WIB
Saipul Jamil Gue Doyan Perawan (nova.id)

Saipul Jamil Gue Doyan Perawan (nova.id)

"Saipul Jamil (Foto: Isna) "

Saipul Jamil tak sungkan lagi memuji calon istrinya yang masih dirahasiakan identitasnya. Saat membicarakan gadis berusia 20 tahun lalu itu, Saipul sempat keceplosan  mengatakan ia juga sudah mendekati anak dari kekasihnya itu.

Apa ini artinya Saipul akan menyunting serang janda? "Enggaklah, ngapain. Gue doyan perawan. Yang jelas alhamdulilah, saat saya tanya masih virgin enggak, terus dia bilang nanti Aa coba aja sendiri," ujar Saipul mengulang perkataan kekasihnya itu.

Sebenarnya, mantan suami Dewi Perssik itu tidak mempersoalkan keperawanan calon istrinya kelak. Ia hanya ingin ada keterbukaan tentang hal itu. "Masalah perawan enggak perawan biar urusan dia sama Tuhan, yang penting keterbukaan aja. Dia sih bilang dicobain aja tapi harus menikah dulu," ungkap mantan personel Gaul ini.

Mendengar ucapan kekasihnya seperti itu, saipul pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera menikah lagi. Namun ia tidak mau menikah secara siri. "Enggak mau (nikah siri). Lebih baik nikah resmi tapi diam-diam. Aduu, saya sebenarnya sudah ngebet. Insya Allah di tahun 2011," harapnya.Isna