Nirina Zubir, Energi Positif Dari Sang Suami

By nova.id, Minggu, 3 Oktober 2010 | 17:02 WIB
Nirina Zubir Energi Positif Dari Sang Suami (nova.id)

Nirina Zubir Energi Positif Dari Sang Suami (nova.id)

"Nirina dan Ernest (Foto: Isna) "

Setelah sempat vakum lama untuk melahirkan dan mengurus buah hatinya, Nirina Zubir harus beradaptasi lagi dengan aktivitas di luar rumah. Nirina  kembali terlibat dalam produksi sebuah sinetron.

"Namanya ibu-ibu yang jarang keluar rumah, kemarin pas syuting hari pertama, aku langsung migrain," ungkap presenter berdarah Minang ini di lokasi syuting di Jalan Khair no. 11a Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (1/10) malam.

Kendala yang dihadapi mantan kekasih Gading Marten ini juga tak hanya itu. Zivara Ruchi Ragati, buah hatinya dengan Ernest 'Cokelat' juga terkadang membuat Nirina berat meninggalkan rumah. Apalagi jika Zivara sedang tidak enak badan.

"Aku baru merasakan jadi orangtua seperti ini. Di satu sisi aku merasa ge-er dia butuh aku, tapi di satu sisi kasihan harus ninggalin dia, di sisi lagi, ada perasaan aku  mau kerja," ungkap Nirina.

Untungnya, Nirina mendapat dukungan dari Ernest. Jika tidak ada kesibukan, sebisa mungkin Ernest akan seharian menemani Nirina syuting sambil mengajak anaknya bermain.

"Saya berusaha selalu kasih energi positif aja buat dia. Seperti kalau dia lagi kecapekan, saya bisa bantu," tutur Ernest yang sejak pacaran sudah terbiasa menemani Nirina di lokasi syuting.Isna