Nirina Zubir Nekad Bajak Suami

By nova.id, Sabtu, 2 Oktober 2010 | 17:05 WIB
Nirina Zubir Nekad Bajak Suami (nova.id)

Nirina Zubir Nekad Bajak Suami (nova.id)

"Nirina, Ernest, dan anak (Foto: Isna) "

Sekian lama vakum karena hamil, Nirina Zubir terlibat dalam Get Married The Series, sinetron yang diadaptasi dari film layar lebarnya dengan judul yang sama. Uniknya, Nirina kembali ke dunia seni peran juga mengajak pemain pendatang baru yang spesial.

 "Aku bukan hanya syuting Get Married The Series tapi juga membajak suami untuk ikutan main bareng. Lucu aja adu akting sama suami," ujar mantan VJ MTV ini usai syuting di Jalan Kair, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (1/10) malam.

Awalnya, Nirina harus berusaha keras merayu Ernest untuk mau menerima tawaran bermain sinetron. Pria yang menikahinya 5 April 2009 tidak percaya diri karena belum pernah berakting sebelumnya. "Tapi enjoy-lah, namanya juga bantuin istri," ungkap gitaris grup band Cokelat ini.

Pengalaman beradu akting bersama suami ini, dianggap Nirina sebagai syuting kekeluargaan yang menyengkan. Selain mengajak suami, Nirina juga harus membawa putrinya, Zivara Ruchi Ragati, serta ibu dan kakaknya. "Bawa rombongan jadi serulah," imbuh Nirina.Isna