Risty Tagor: Saya Minta Maaf

By nova.id, Jumat, 1 Oktober 2010 | 22:27 WIB
Risty Tagor Saya Minta Maaf (nova.id)

Risty Tagor Saya Minta Maaf (nova.id)

"Risty Tagor (ist) "

Acara pengajian Risty Tagor di kediamannya Jl. H. Goden, Pondok Pinang, Jakarta Selatan berjalan dengan khidmat. Risty yang mengenakan baju muslim putih dan kerudung putih tampak khusyuk menjalani rangkaian acara.

Risty didampingi ibu dan bapaknyamenggunakan baju muslim putih. Dengan iringan shalawat, Risty pun menikmati acara pengajian tersebut. Evi Santoso, salah seorang ketua Majelis Talim 'Yasmin', menuturkan, pasangan ini mantap untuk menikah. "Dia senang, happy mau nikah, ada harunya, dia menangis," katanya saat ditemui usai acara pengajian, Jumat (1/10).

Ditengah acara, Risty pun diberi wejangan dan petuah oleh keluarga yang dituakan agar segala sesuatunya berjalan lancar.Saat Risty memohon izin kepada kedua orang tuanya, suasana berubah menjadi haru.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada mama dan papa. Sebagai manusia tidak sempurna saya tidak luput dari kesalahan, banyak air mata yang mama dan papa keluarkan untuk saya. Atas semuanya yang papa dan mama berikan, terimakasih sudah membesarkan saya sampai seperti sekarang ini," ungkap Risty sambil menangis. "2 Oktober Insya Allah Risty akan resmi menjadi istri dari Rifky Balweel. Saya mohon izin untuk mengarungi rumah tangga. Saya sangat sayang dan cinta sama mama dan papa," lanjutnya sambil menangis tersedu-sedu dan dilanjutkan dengan acara sungkeman.Icha