Poppy Dharsono Ikhlas Gadis Kembali Pada Orangtuanya

By nova.id, Jumat, 1 Oktober 2010 | 22:09 WIB
Poppy Dharsono Ikhlas Gadis Kembali Pada Orangtuanya (nova.id)

Poppy Dharsono Ikhlas Gadis Kembali Pada Orangtuanya (nova.id)

"Poppy Dharsono (Foto: Icha) "

Poppy Dharsono mengaku ikhlas jika Gadis, keponakannya yang sudah diasuh belasan tahun dikembalikan kepada orang tuanya, Dadang Nico Dharsono dan Ivoni Grace. Namun, Poppy tak memberikannya begitu saja, Poppy mengaku memiliki syarat, jika Gadis diserahkan ke orangtuanya.

"Silakan saja, asal ada fasilitas yang memadai untuk Gadis, karena Gadis butuh perawatan yang khusus, tidak sama dengan yang lain," kata Poppy saat ditemui di kediamannya Jl. Sekolah Kencana 1, No. 3 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Poppy yang dituding menyekap keponakannya itu mengaku tak bisa berbuat apa-apa, Terlebih kasus ini pun sudah sampai ke meja hijau. Poppy mengaku pasrah jika hakim memutuskan orangtua Gadis yang paling berhak atas Gadis. "Kalau memang Gadis bilang mau tinggal di sana ya sudah, undang-undang di sini juga bilang begitu, saya ikuti kata Gadis," ungkapnya.

Meskipun berat melepaskan Gadis, Poppy ikhlas dan mencoba mempertahankannya karena Poppy mengaku sayang dengan keponakannya itu. "Saya sayang dengan Gadis, makannya saya memanggil pengacara karena kasus ini sudah masuk ke meja hijau. Tapi semuanya saya serahkan ke Gadis," katanya.Icha