Maia Estianty Trauma Perselingkuhan

By nova.id, Kamis, 30 September 2010 | 17:18 WIB
Maia Estianty Trauma Perselingkuhan (nova.id)

Maia Estianty Trauma Perselingkuhan (nova.id)

"Maia (Foto: Okki) "

Maia Estianty tak menampik bila suatu saat ia akan menikah kembali. Jika kelak rencana itu akan terwujud, Maia mengaku akan berhati-hati karena itu akan menjadi pernikahan keduanya. "Aku  enggak mau sembarangan dekat sama laki-laki. Kalau aku jadi menikah, itu akan jadi pernikahan kedua," kata Maia di Citywalk, Sudirman, Jakarta, Kamis (30/9) sore.

Pernikahan pertama Maia dengan Ahmad Dhani, memang berakhir dengan perceraian. Di pernikahan keduanya nanti ia akan lebih selektif memilih pasangan. "Aku super selektif memilih pasangan. Sekarang aku belum mau memilih siapa yang jadi suami," kata Maia sambil tersenyum malu.

Ketakutan Maia sangat beralasan. Pasalnya perceraiannya dengan Dhani sempat dilingkupi aroma tak sedap.  "Kalau ketakutan memang ya. Karena aku pernah mengalami traumatik," kata Maia. Menurutnya, masih banyak lelaki yang menganggap perselingkuhan adalah hal biasa. "Di Indonesia itu banyak banget laki-laki yang menganggap selingkuh itu hal yang biasa," kata Maia.

Bila kelak berumah tangga, Maia sudah mempersiapkan sejumlah kriteria khusus untuk lelaki yang akan menikahinya. "Lelaki yang dekat sama aku harus selektif banget. Bagaimana keimanan dan leadership dia dalam rumah tangga. Minimal dia harus baik dan benar," katanya.Okki