Maia Estianty Kecantol Bule?

By nova.id, Kamis, 30 September 2010 | 10:00 WIB
Maia Estianty Kecantol Bule (nova.id)

Maia Estianty Kecantol Bule (nova.id)

"Maia (Foto: Okki) "

Maia Estianty dikabarkan terjerat asmara dengan seorang pria bule bernama Matheo. Bahkan janda Ahmad Dhani itu telah mengenakan kalung berinisial 'MM'.  Namun Maia menampik logi MM adalah Maia-Matheo. "Ini tuh artinya Maia Manis. Kalung ini diberikan sama manajer aku. Jadi bukan itu (Maia-Matheo) maksudnya," kata Maia saat dijumpai di Citywalk, Sudirman, Jakarta, Kamis (30/9) sore.

Maia sama sekali tak takut dengan imej janda yang disandangnya. "Kalau aku enggak takut, enggak kesepian Alhamdulillah teman aku banyak,. Sahabat-sahabat itu semuanya spesial," tutur Maia tanpa mau menjawab apakah Matheo yang dimaksud teman spesialnya.

Maia sempat kesal dikabarkan  dekat dengan banyak lelaki. Padahal, ia selalu menganggap semua sahabat lelakinya spesial. "Aku  setiap ditanya dekat dengan siapa selalu malas komentar. Tapi aku sih biarin saja. Kadang kalau aku lagi dekat sama om aku, terus ditulis di koran Maia dekat sama om-om. Padahal itu sahabat aku. Aku sih sudah biasa diberitakan seperti itu," katanya.Okki