Rusuh, Indah Pertiwi Ketakutan

By nova.id, Kamis, 30 September 2010 | 05:36 WIB
Rusuh Indah Pertiwi Ketakutan (nova.id)

Rusuh Indah Pertiwi Ketakutan (nova.id)

"Indah Dewi pertiwi (Foto: Isna) "

Indah Dewi Pertiwi menyayangkan kerusuhan yang terjadi depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/9). Pemilik album Hipnotis ini merasa hal itu tidak seharusnya terjadi jika aparat kepolisan bersikap tanggap menghalau massa yang semakin banyak.

"Sangat disayangkan sekali kerusuhan itu sampai menelan korban jiwa, bahkan sampai polisi aja ada yang jadi korban. Kita sebagai warga Jakarta jadi takut kemana-mana, aktivitas juga terganggu," ujar Indah usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/9).

Melihat kerusuhan yang meluas dan menelan korban jiwa, teman duet Sandy Sandoro ini mencurigai ada pihak-pihak yang sengaja ingin memperkeruh suasana."Kalau masalah gini pasti ada provokatornya. Jadi provokatornya tuh yang harus dicari dan tanggung jawab," pungkasnya lagi.

Untungnya, saat kejadian Indah tidak pekerjaan di sekitar Jalan Ampera Raya. Padahal biasanya ia sering melewati jalan tersebut."Hari itu aku lagi di rumah aja tapi sempet ditelpon sama orang-orang buat ingetin jangan lewat situ, lagi ada kerusuhan," ucap Indah yang berharap kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.Isna