Jane Shalimar Tolak Tawaran Damai

By nova.id, Rabu, 29 September 2010 | 17:09 WIB
Jane Shalimar Tolak Tawaran Damai (nova.id)

Jane Shalimar Tolak Tawaran Damai (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Okki) "

Jane Shalimar masih menjalani persidangan keempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam kasus ini, Jane diposisikan sebagai pelapor atas tuduhan kasus penculikan terhadap anak semat awayangnya, Muhammad Zarno (5). Setelah kasus ini berkembang, Jane sempat diminta sang mantan suami, Febry, untuk melakukan pertemuan keluarga.

"Memang ada tawaran damai tapi aku disuruh bertemu sama mantan suami dan mantan mertuaku," kata Jane saat berbincang dengan tabloidnova.comdi kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/9) sore.

Sayangnya, tawaran damai yang ditawarkan Febry ditolak mentah-mentah oleh Jane. Pasalnya, ia merasa sedang bermasalah dengan supir Febri yang benama Alam, si pelaku pemukulan terhadap Jane. Sedangkan Jane malah mau dipertemukan dengan mantan mertua Jane. "Ngapain kan aku ketemu sama mereka, kan aku ada masalah sama supir yang melakukan pemukulan," kata Jane menggebu-gebu.

Jane sempat menyatakan keluhannya. Pasalnya, ia tak bisa melaporkan Febry, mantan suaminya ke polisi lantaran membawa anaknya tanpa seijin Jane. Sebaliknya, Jane malah dilaporkan telah menculik anaknya sendiri.

"Ini kan aneh. Polisi bilang gue enggak bisa melaporkan mantan suami gue karena dia bapaknya Zarno. Tapi enggak lama malah gue yang dilaporin, dan malah sampai persidangan," kata Jane kesal.Okki