Anak Dituding Selingkuh, Widyawati Puji Menantunya

By nova.id, Rabu, 29 September 2010 | 09:44 WIB
Anak Dituding Selingkuh Widyawati Puji Menantunya (nova.id)

Anak Dituding Selingkuh Widyawati Puji Menantunya (nova.id)

"Widyawati (Foto: Isna) "

Widyawati sudah enggan memberi komentar lagi soal kasus perselingkuhan Romy Sophiaan, putra tertuanya. Istri aktor Sophan Sophiaan ini merasa anaknya itu sudah cukup dewasa untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya.

"Dari kecil, Om (Sophan) sudah mengajarkan tanggung jawab. Jadi masalah ini juga tanggung jawabnya. Saya sudah tua, biar mereka menyelesaikan masalahnya sendiri," tutur bintang film terkenal era 80an ini saat ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/9).

Dengan adanya masalah ini, bintang film Love ini mengaku prihatin. Ia berharap agar cobaan ini bisa segera selesai. Sementara itu, hubungannya dengan sang menantu, diakuinya tetap baik. "Ya enggak ada masalah. Saya anggap istrinya (Romi) luar biasa. Intinya di rumah tangga manapun kalau ada sesuatu pasti berat," ujar Widya.

Jika masalah ini kemudian masuk ke jalur hukum, Widya juga tampak enggan mencampurinya. Ia pun tidak mau jika suatu saat polisi meminta keterangannya terkait persoalan itu. "Ya itu masalah mereka," tutup Widya.Isna