Widyawati: Itu Hak Mereka

By nova.id, Rabu, 29 September 2010 | 09:03 WIB
Widyawati Itu Hak Mereka (nova.id)

Widyawati Itu Hak Mereka (nova.id)

"Widyawati (Foto: Isna) "

Widyawati masih terlihat sangat cantik di usianya yang setengah abad ini. Istri aktor Sophan Sophiaan ini mengaku memang menjaga kecantikannya sejak muda.

"Dulu waktu masih anak-anak, saya diajarkan sama nenek untuk minum jamu. Tapi sekarang tetap minum vitamin dan sayur-sayuran yang saya rasa sama bagusnya," ujar bintang film Love ini saat ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/9).

Sebagai wanita, ibu dua orang anak ini masih tetap melakukan beberapa perawatan kecantikan. Apalagi, wanita yang memulai debut akting lewat film  Pengantin Remaja (1971) ini masih terus eksis di dunia seni peran.

"Di dunia hiburan, cantik itu tidak hanya fisik tapi juga hatinya. Kecantikan dari dalam itu betul juga. Cantik bisa menyeluruh tapi tidak ada yang sempurna," pungkas Widya.Namun, Widya tidak sampai melakukan sesuatu hal yang di luar batas wajar untuk menjaga kecantikannya seperti operasi plastik. "Saya tidak sampai harus seperti itu. Saya melakukan dalam batas wajar. Tapi saya tetap menghargai jika ada orang yang menempuh cara seperti itu. Itu hak mereka," ujar Widya bijak.Isna