Cut Memey Pacari Bule?

By nova.id, Rabu, 29 September 2010 | 05:36 WIB
Cut Memey Pacari Bule (nova.id)

Cut Memey Pacari Bule (nova.id)

"Cut Memey masih enggan berbagi cerita soal pacar (Foto: Okki) "

Cut Meylani atau yang akrab disapa Cut Memey masih belum mau terbuka saat ditanyakan perihal hubungan dengan pria bule yang konon sudah menjadi kekasihnya. Dalam sebuah acara, Cut Memey memang datang seorang diri. Ia mengaku belum mau mempublikasikan kekasih barunya. "Tunggu tanggal mainnya saja, banyak yang aku kerjakan khawatir tidak terurus semua," kata Memey. 

Setelah sempat menjadi pusat pemberitaan akibat jalinan cinta terlarangnya dengan Jackson Parangin Angin beberapa tahun silam, kisah cinta Memey seolah tak terdengar lagi. Wanita berkulit sawo matang ini mengaku akan lebih selektif memilih sandaran hidup. Pasalnya, Memey sudah memiliki seorang putrid cantik hasil adopsinya. "Haruslah, karena kalau tidak selektif, aku harus bisa memilih. Sisa hidup harus dihabiskan dengan dia dan harus esuai dengan soulmate kita. Sekarang hidup sendiri lebih baik," kata wanita 29 tahun itu. 

Memey kini justru disibukkan dengan 'ulah' sahabat-sahabatnya yang merasa risih saat melihat dirinya masih sendiri. Tak heran, banyak sahabatnya yang berupaya menjodohkannya. "Aku banyak dikenalin," ujar Memey. Okki