Siap Cerai, Zulkifli Terinspirasi Zivilia Dari Sang Istri

By nova.id, Selasa, 28 September 2010 | 04:45 WIB
Siap Cerai Zulkifli Terinspirasi Zivilia Dari Sang Istri (nova.id)

Siap Cerai Zulkifli Terinspirasi Zivilia Dari Sang Istri (nova.id)

"Zulkifli dan Idham (Foto: Okki) "

Baru saja mereguk kesuksesan, pentolan band Zivilia, Zulkifli alias Zul, sudah memperoleh masalah. Percekcokan yang terjadi dalam rumah tangganya terungkap setelah sang istri mengaku diminta Zul menjadi PSK untuk menghidupi anaknya. Dikatakan Zul, Zifilia yang baru saja meroket namanya, kegiatannya pun sedikit terganggu.

"Lumayan mengganggu, karena urusan di Kendari ditangani oleh pengacara saya, jadi jalani saja," kata Zul saat dijumpai di Takigawa Resto, Jl. Kemang Raya No.17, Jakarta, Senin (27/9) malam.

Band bernama Zivilia yang digawangi oleh Zulkifli alias Zul dan rekannya, Idham awalnya memperoleh nama dari gabungan nama antara Zulkifli dan istrinya Filia. Lantas, dengan kejadian ini, akankah nama itu berganti? "Dulunya saya sangat cinta sama istri saya, sampai semua lagunya terinspirasi untuk Filia," kata Zul. "Sebenarnya nama band Zulkifli dan Filia jadi Zulfilia. Tapi diganti Zivilia, ternyata benar kalau enggak diganti mungkin akan dituntut sekarang. Nama itu tetap dipertahankan," kata Zul yang kini menggugat cerai sang istri.

Personil band lain, Idham, juga hanya bisa mengelus dada saat vokalisnya sedang ditundung masalah. Ia berusaha mengerti dengan kondisi Zul. "Bukan kemauan kita dan Zivilia. Mungkin ada pihak lain yang menginginkan kondisi semacam ini. Dari Zivilia sendiri menyikapinya secara positif, hitung-hitung belajar. Kalau dari kita sih santai aja, keluarga juga santai karena sudah tahu masalahnya," kata Idham.Okki