Olga Syahputra Bakal Naik Pelaminan

By nova.id, Selasa, 28 September 2010 | 04:11 WIB
Olga Syahputra Bakal Naik Pelaminan (nova.id)

Olga Syahputra Bakal Naik Pelaminan (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Okki) "

Yoga Syahputra atau yang akrap disapa Olga Syahputra kini berumur 27 tahun. Di usianya kini, Olga dinilai cukup mapan untuk memperistri seorang wanita dan membina rumah tangga. Menurut seorang asisten pribadi Olga, partner Raffi Ahmad itu tengah berpacaran dengan seorang wanita berjilbab asal Bogor. Bahkan, Olga pun sudah punya niatan untuk menikah.

"Insya Allah mau kawin, eh nikah, doakan ya. Aku mau segera nikah deh," kata Olga sumringah  saat dijumpai di acara pembukaan Restoran Takigawa di Jl.Kemang Raya No.17A, Jakarta Selatan, Senin (27/9) malam.

Sebelumnya, Olga sempat menjalin kasih dengan wanita asal kota apel, Malang. Sayangnya jalinan cinta itu kandas. Kini, Olga dikabarkan memadu cinta dengan wanita asal kota Bogor. Benarkah? "Emangnya mau kawin sama asinan? Tunggu deh nanti. Dia sudah mau. Dia sempat gue bercandain ya, "mau gue ajak kawin?" Dia bilangnya, "mau!" Heboh kali ya kalau gue kawin," tuturnya.

Sempat dikabarkan, Olga ditinggal pergi sang kekasih yang asal Malang, lantaran perangainya yang kebanci-bancian. Tapi Olga menolak dikatakan begitu. "Sama yang di Malang sudah enggak. Enak aja, gue kali yang ninggalin dia. Orang kalau ninggalin gue, dia enggak akan bahagia. Aku ingin hidup tidak seperti di penjara, ingin bahagia. Kalau bahagia, rasanya senang sekali. Hati menangis aja, gue tetap bahagia," katanya berseru.Okki