Giring 'Nidji' Teteskan Air Mata

By nova.id, Senin, 27 September 2010 | 18:15 WIB
Giring Nidji Teteskan Air Mata (nova.id)

Giring Nidji Teteskan Air Mata (nova.id)

"Giring dan Chintya (Foto: Okki) "

Pernikahan Giring dan Cintya berlangsung sangat khidmat dan mengharukan. Ppernikahan yang dilaksanakan di Hotel Gran Mahakam sebelum bulan suci Ramadhan itu hanya dihadiri oleh kedua keluarga besar. "Pastinya semua terasa banget saat ijab kabul, rasanya khusyuk, deg-degan sebab buat saya ini yang pertama," kata Giring saat berbincang dengan tabloidnova.com melalui sambungan telepon, Senin (27/9) sore.

Bukan tanpa alasan, Giring dan Cintya memilih untuk melaksanakan pernikahannya di hotel kawasan Jakarta Selatan itu. Pasalnya, sebelum pernikahan Giring dan Cintya dilaksanakan, kakak Giring sudah lebih dulu menikah di hotel itu. "Ada dua hal kenapa saya memilih tempat itu. Pertama tempat itu adalah tempat pernikahan kakak saya, itu yang pertama, yang kedua saya suka sama tempat itu," kata Giring.

Giring melangsungkan pernikahannya sebelum datang bulan puasa karena ingin mendapatkan hal baru saat bulan Ramadhan tiba. "Jujur, saya ingin di bulan puasa itu ada sesuatu yang baru. Ada satu hal yang saya belum rasakan selama ini, dan itu yang saya cari," katanya.

Sambil terdiam sejenak, Giring menceritakan bagaimana terharunya ia saat mengucap janji sehidup semati. "Saya nangis, apalagi saat sungkem," kata Giring. "Disitu saya melihat sosok muka ibu saya. Pokoknya doakan saja  semoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia selamanya sampai takdir yang memisahkan," katanya berharap. Okki