BCL Akui Bermasalah Sebelum Melahirkan

By nova.id, Senin, 27 September 2010 | 05:09 WIB
BCL Akui Bermasalah Sebelum Melahirkan (nova.id)

BCL Akui Bermasalah Sebelum Melahirkan (nova.id)

"BCL dan Ashraff (Foto: Isna) "

Sejak awal kehamilan, Bunga Citra Lestari (BCL) sudah bertekad ingin melahirkan secara normal. Namun jika  akhirnya harus menjalani operasi caesar, istri pesinetron Ashraff Sinclair itu tidak mempersoalkannya.

"Sebenarnya pengen normal, tapi ada masalah dan yang penting selamat. Memang dikasih jalannya seperti ini, anaknya juga lucu banget, jadi tetap bersyukur," ucap BCL saat meninggalkan rumah sakit, Minggu (26/9) sore.

Pasca operasi caesar, BCL pun langsung mengurus dan menyusui bayi laki-lakinya itu. Perempuan berdarah Minang ini mengaku tak banyak menemui kendala meski ini merupakan pengalaman pertama.

"So far semua lancar, begitu bayinya keluar langsung menyusui, IMD, dan ditemani sama Ashraff. Aku berusaha memberikan ASI eksklusif meski ASI-nya belum banyak keluar," imbuh BCL.

Tak mau kalah dengan istrinya, Ashraf pun mengaku ikut belajar segala hal soal menyusui bayi. Pesinteron asal Malaysia ini tak segan untuk bertanya pada ibu mertuanya. "Ya, aku lihat dan minta belajar. Sayang kalau harus dilewati masa-masa itu. Kita juga ditemani semua keluarga Ashraf dan Bunga," jelas Ashraf.Isna