BCL: Saya Enggak Percaya

By nova.id, Minggu, 26 September 2010 | 18:33 WIB
BCL Saya Enggak Percaya (nova.id)

BCL Saya Enggak Percaya (nova.id)

"BCL dan Ashraff (Foto: Isna) "

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair masih tak percaya sudah memiliki anak.meski telah dikaruniai bayi laki-laki yang lahir Rabu (22/9) silam. Pasangan yang menikah 8 November 2008 ini tampak sangat bahagia

"Yang pasti enggak bisa diungkapin dengan kata-kata deh. Dari mulai lahir sampai sekarang masih enggak percaya itu anak kami," tutur BCL didampingi Ashraf saat keluar dari rumah sakit, Minggu (26/9).

Meski kondisi kesehatannya belum pulih benar dari operasi caesar, BCL tetap berusaha untuk mengurus buah hatinya sendiri. Termasuk saat harus memberikan ASI eksklusif untuk bayi yang baru memiliki nama Noah sebagai nama depannya.

"Lagi menikmati begadang, bolak balik bangun jadi kurang tidur. Masih 1 jam sekali harus nyusuin," cerita BCL yang langsung turun 8 kilo pasca melahirkan.

Pasangan suami istri ini tak menganggap kurang tidur akibat mengurusi anak mereka sebagai beban. BCL dan Ashraf memang sudah berniat ingin terus mengamati perkembangan buah hati mereka setiap menit."Sebuah pengalaman baru. Ini tanggung jawab yang besar," aku bintang film Saus Kacang ini.Isna