Christian Sugiono Bikin Titi Kamal Kecanduan

By nova.id, Sabtu, 25 September 2010 | 05:09 WIB
Christian Sugiono Bikin Titi Kamal Kecanduan (nova.id)

Christian Sugiono Bikin Titi Kamal Kecanduan (nova.id)

"Titi Kamal (Foto: Isna) "

Titi Kamal terpilih menjadi salah satu selebritis yang dinobatkan sebagai The Inspiring People versi HP Inspiring People Award. Istri Christian Sugiono ini dinilai sebagai artis yang selalu menampilkan karya terbaiknya dan membuat terobosan-terobosan baru.

Bintang film Mendadak Dangdut ini mengaku tersanjung menerima penghargaan itu. "Penghargaan ini merupakan suatu bonus buat memacu aku untuk berkarya," ucap artis bernama lengka Kurniati Kamalia ini saat menerima penghargaan tersebut di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (24/9).

Padahal, Titi mengaku bahwa ia tidak terlalu suka dengan hal yang berhubungan dengan IT. Namun sejak berpacaran dan menikah dengan Christian Sugiono, hal itu berubah. "Sejak pacaran sama Tian, aku jadi ikut-ikutan addicted, dari jaman belum ada jejaring sosial," ungkap mantan model sampul ini.

Namun Titi tetap mengerem anggaran belanja untuk peralatan elektronik. Jika tidak rusak, ia tidak akan menggantinya dengan yang baru. "Untuk budget enggak segitunya (boros) banget sih," pungkas Titi.Isna