Kristina Rela Kehilangan Pekerjaan

By nova.id, Sabtu, 25 September 2010 | 01:43 WIB
Kristina Rela Kehilangan Pekerjaan (nova.id)

Kristina Rela Kehilangan Pekerjaan (nova.id)

"Kristina (Foto: Okki) "

Pedangdut Kristina sedang menikmati statusnya sebagai mahasiswa. Meskipun usianya sudah tak muda lagi, Kristina mengaku masih bersemangat menjalani kuliah. Bahkan, Kristina yakin sanggup menyelesaikan studinya dengan hasil yang memuaskan.

"Kegiatan aku terakhir kuliah di jurusan hukum di universitas Jayabaya. Sekarang sudah semester 3. Aku kan penyanyi yang selalu berkaitan dengan kontrak kerja ini dan itu, makanya aku ingin tahu lebih detail lagi. Ada hal-hal atau pasal yang baru aku tahu pas aku ambil jurusan hukum ini," imbuhnya saat dijumpai di acara halal bihalal keluarga GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) di gedung Darma Wanita Jl. Sinabung No.2 Simpruk, Jakarta, Jumat (24/9) malam.

Menjadi mahasiswi baru ditengah kesibukannya sebagai artis  tak membuat Kristina harus sibuk menyesuaikan diri.  Ia tak perlu mempersiapkan segala sesuatunya selama perkuliahan. Paling penting baginya, ia sudah memiliki niat serta kemauan yang dijadikannya modal untuk bersekolah kembali.

"Untuk memulai kuliah lagi, aku enggak ada persiapan apa-apa. Tujuan aku kuliah hukum adalah supaya aku yakin dan aku ingin memperdalam ilmu itu aja," kata wanita berusia 34 tahun ini tersenyum.

Saking seriusnya melakoni kuliah, Kristina yang masih aktif sebagai pedangdut dan kerap menerima tawaran menyanyi, sempat menolak beberapa pekerjaan guna memenuhi kewajibannya sebagai mahasiswa. "Aku harus rela job-job kemarin ada beberapa yang tidak diterima, demi kuliah," kata wanita yang sempat diisukan dekat dengan Icha Jikustik dan Saipul Jamil ini. "Tapi ada saatnya aku ambil kerjaan dan kuliahnya harus bolos sehari, tapi beruntungnya pas aku enggak masuk itu memang sedang libur, jadi enggak masalah," katanya tertawa.Okki