Titi Kamal Kecopetan di Paris

By nova.id, Jumat, 24 September 2010 | 17:18 WIB
Titi Kamal Kecopetan di Paris (nova.id)

Titi Kamal Kecopetan di Paris (nova.id)

"Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Okki) "

 Titi Kamal  kehilangan tas yang berisi dokumen-dokumen berharga di Paris, Perancis. "Tas Titi dicopet orang, di dalamnya ada tiket, passport dan dokumen penting. Waktu mau ke Monaco, kami enggak boleh masuk kesana, karena enggak punya dokumen itu, akhirnya kita tertahan 6 jam disana. Sedih banget, soalnya niatnya mau liburan," kata Christian saat dijumpai di Citywalk, Sudirman, Jakarta, Kamis (24/9) siang.

  Selain punya pengalaman tak enak, Tian dan Titi juga punya cerita paling berkesan selama beberapa hari keduanya berkunjung ke Mesir. "Yang enggak lupa pas ke Egypt (Mesir), karena bisa masuk ke piramid, bergaul sama masyarakat sana, hidup kayak orang disana. Terus kita juga makan di restoran tempat anak muda nongkrong," kata Christian antusias.

  Beberapa kali bertandang ke negara orang, Christian dan Titi mengaku tak merencanakan perjalanannya. Keduanya selalu spontan bila akan bepergian. "Biasanya kalau ke mau ke luar negeri spontan aja. Misalnya kalau sama Titi lagi ngobrol berdua, tiba-tiba eh besok kita ke London yuk! Packing terus jalan deh," kata Tian. Okki