Titi Kamal dan Christian Sugiono Siapkan Budget Khusus

By nova.id, Jumat, 24 September 2010 | 09:35 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono Siapkan Budget Khusus (nova.id)

Titi Kamal dan Christian Sugiono Siapkan Budget Khusus (nova.id)

"Christian Sugiono (Foto: Okki) "

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono mengaku sangat menggemari travelling. Sudah beberapa kali keduanya melancong berdua ke negeri orang. Entah hanya ingin berbelanja atau cuma menonton konser band kesukaan. Soal biaya perjalanan, dikatakan lelaki yang akrab disapa Tian, ia sudah menyiapkan budget khusus. "Aku suka banget travelling. Gue dan Titi satu tahun kerja full, dan sengaja gue spend untuk travelling," kata Tian saat dijumpai di Citywalk, Sudirman, Jumat (24/9) sore.

  Saking senangnya berjalan-jalan, Christian dan Titi suka belajar hal-hal baru yang ia temui di luar negeri. "Bisa belajar soal tempat baru, bagaimana cara hidup orang di negara lain. Kalau bahasa sih enggak, karena harus didalami. Tapi kalau bahasa Eropa, Italia, aku cukup tahu, tapi kan enggak bisa mendunia seperti Inggris. Paling cobain makanan aja," katanya.

  Usai mengunjungi beberapa negara di dunia, ada sebuah tempat yang belum didatangi pasangan  ini. "Gue ingin  ke kutub utara. Belum tahu sih kapan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini. Katanya, cuaca disana itu baik kalau awal tahun. Gue ingin tinggal di hotel igloo (hotel dari bongkahan es). Gue ingin berdua aja sama Titi, enggak rame-rame. Tiap tahun pasti ada budget kok," katanya.Okki