Nikita Willy: Mereka Menginginkan Air Mata Saya

By nova.id, Jumat, 24 September 2010 | 08:09 WIB
Nikita Willy Mereka Menginginkan Air Mata Saya (nova.id)

Nikita Willy Mereka Menginginkan Air Mata Saya (nova.id)

"Nikita Willy (Foto: Isna) "

Nikita Purnama Willy mengaku tidak pernah bosan dengan peran-peran protagonis. Menurutnya, meski peran protagonis tapi tetap saja ada perbedaan antara peran di satu sinetron dengan di sinetron lainnya.

"Di setiap sinetron, aku memang selalu peran protagonis, tapi semua berbeda-beda. Ada protagonis yang kalem tapi ada juga protagonis yang ceria. Semua itu beda," jelas bintang film Married by Accident ini saat syukuran sinetron terbarunya, Putri yang Ditukar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/9) malam.

Niki, begitu ia kerap disapa, bukannya tidak pernah meminta peran lain selain protagonis. Namun sampai saat ini, produser menganggap peran-peran seperti itulah yang paling baik untuk kariernya. "Memang sinetron sekarang banyak adegan menangis. Cuma itulah yang diinginkan penonton. Malah bisa dibilang mereka menginginkan air mata saya," cetus artis berdarah Minang ini.

Niki pun sampai saat ini mengaku masih menikmati semua peran-peran yang diberikan padanya. Apalagi jika melihat rating sinetronnya yang tinggi. "Itu jadi motivasi buat aku," pungkasnya.Isna