Rezky Aditya Stres Hadapi Kasusnya

By nova.id, Jumat, 24 September 2010 | 03:50 WIB
Rezky Aditya Stres Hadapi Kasusnya (nova.id)

Rezky Aditya Stres Hadapi Kasusnya (nova.id)

"Rezky Aditya (Foto: Isna) "

Rezky Aditya stres saat disinggung kasusnya dengan MD Entertaintment yang menuntutnya 20 miliar lebih. Apalagi, minggu depan persidangan akan memasuki tahap putusan dari Majelis Hakin Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Namun, mantan kekasih Agnes Monica mengaku punya cara untuk menekan rasa stres itu. "Menghibur diri aja dengan menyibukkan syuting. Selain itu aku juga punya banyak cara untuk menghilangakn stres. Kebutulan aku punya mobil jeep, jadi aku cat-cat aja itu mobil tapi justru malah jadi oke," ujar Rezky senang saat dijumpai di sela-sela syuting sinetron terbarunya di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/9) malam.

Bagi Rezky, ini adalah pengalaman pertamanya berhubungan dengan hukum. Ia tak menyangka langsung mendapat masalah hukum dengan tingkat, yang menurutnya sangat berat. "Aku menganggap ini pengalaman yang paling bernilai buat hidup. Mengganggu sih enggak, cuma kepikiran aja," aku Rezky.

Beruntung ia mendapat banyak dukungan dari keluarga, teman, dan orang-orang terdekatnya, termasuk sang pacar. Hal itu membuat awan main Chelsea Olivia dalam sinetron Melati Untuk Marvell ini optimis menghadapi sidang putusan. "Keluarga dan pacar mendukung banget. Mereka berdoa semoga semuanya baik-baik saja," tutur Rezky.Isna