Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tinggal Tunggu Waktu Naik Pelaminan

By nova.id, Jumat, 24 September 2010 | 02:57 WIB
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tinggal Tunggu Waktu Naik Pelaminan (nova.id)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tinggal Tunggu Waktu Naik Pelaminan (nova.id)

"Glenn Alinskie (Foto: Isna) "

Hubungan asmara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tergolong adem ayem tanpa masalah. Glenn dan Chelsea selalu terlihat mesra sejak menyandang status sebagai sepasang kekasih sejak beberapa tahun belakangan ini.

Menurut Glenn, mereka memang tidak pernah memendam masalah terlalu lama. "Kita cepat selesaikan masalah karena tidak mau berlarut-larut dan supaya jangan ada masalah lagi," ujar Glenn di sela-sela syuting sinetron terbarunya, Putri yang Ditukar di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/9) malam.

Pesinetron berdarah Thailand-Cina-Indonesia ini merasa di antara mereka sudah saling mengerti sehingga selalu bisa menyelesaikan masalah dengan cepat. Untuk berdiskusi pun, Glenn menganggap Chelsea adalah orang yang sangat dewasa."Dari awal bicara sudah nyambung banget. Makanya itu yang buat aku klop dan bisa saling input sama dia," aku mantan cover boy ini.

Namun, lamanya hubungan dan sudah saling klop tak membuat Glenn untuk buru-buru menikahi Chelsea. Selain karena masih terlalu muda, Glenn juga mengakui bahwa mereka belum siap untuk menikah.

"Belum ada pembicaraan serius (soal pernikahan) tapi kalau mengkhayal memang ya. Kapan dan hari H-nya kita belum tahu. Orangtua juga tidak ada masalah. Tinggal nunggu kami saja," ungkap Glenn.Isna