Bayi BCL & Ashraff Warganegara Indonesia

By nova.id, Kamis, 23 September 2010 | 09:27 WIB
Bayi BCL Ashraff Warganegara Indonesia (nova.id)

Bayi BCL Ashraff Warganegara Indonesia (nova.id)

"BCL, Ashraff, dan bayi mereka (dok. pri) "

 Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair ternyata sudah menyiapkan segala keperluan bayi laki-laki mereka sejak lama. "Kami sudah siapkan tempat tidur, bak mandi, baju juga sudah dicuci, disiapin. Pokoknya lengkap deh," tutur Ashraf di Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Meski sudah berencana akan menggunakan jasa baby sitter untuk membantu merawat anak mereka, Ashraf dan BCL belum mencari tenaga suster tersebut. Mereka masih ingin merawat buah hati sendiri terlebih dahulu.

"Sekarang kan habis Lebaran, pasti susah cari suster. Kami mau merawat sendiri dulu. Biar ngerti juga gimana caranya mandiin dia. Kan ini pertama kalinya buat kami," ucap Ashraff.

BCL dan Ashraff mengaku kompak untuk merawat sang buah hati, termasuk saat menentukan kewarganegaraan bayi laki-laki mereka. "Bayiku warga negaranya Indonesia karena kita di sini (Indonesia). Untuk masa depannya masih bisa diatur, diurus," pungkas Ashraf yang sampai saat ini masih tercatat sebagai warga negara Malaysia.Isna