BCL Belum Sadar Usai Melahirkan

By nova.id, Rabu, 22 September 2010 | 10:03 WIB
BCL Belum Sadar Usai Melahirkan (nova.id)

BCL Belum Sadar Usai Melahirkan (nova.id)

"BCL (Foto: Okki) "

Pasca menjalani operasi caesar, Bunga Citra Lestari (BCL) belum sepenuhnya sadar. Istri Ashraf Sinclair ini masih dalam pengaruh obat bius sehingga belum bisa menemui awak media yang menunggu di lobi Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan.

Bintang film Saus Kacang ini hanya mengeluarkan press release untuk menggambarkan keadaan ibu dan bayinya. "Kebahagiaan meliputi pasangan artis cantik BCL dengan Ashraf Sinclair. Kelahirannya Rabu (22/9) sekitar jam 13.15 wib. Bayi dilahirkan secara sesar dengan berat hampir 3,5 kg panjang 49 cm," bunyi rilis yang dikeluarkan manajemen rumah sakit.

Selain didampingi Ashraf dan keluarga besarnya, ibu muda kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini juga dibantu dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dokter spesialis anak, serta dokter spesialis anestesi dalam proses operasi caesar.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai nama bayi laki-laki pertama BCL dan Ashraf itu. Asisten BCL, Dodi hanya menyampaikan bayinya sehat dan lucu. "Yang pasti mukanya lucu kayak Ashraf," ujar Dodi sumringah saat ditemui di Brawijaya Women and Children Hospitals, Rabu (22/9).Isna