Nicholas Saputra: Jalan-jalan Bisa Menyelesaikan Masalah

By nova.id, Rabu, 22 September 2010 | 08:39 WIB
Nicholas Saputra Jalan jalan Bisa Menyelesaikan Masalah (nova.id)

Nicholas Saputra Jalan jalan Bisa Menyelesaikan Masalah (nova.id)

"Nicholas Saputra (Foto: Isna) "

Nicholas Saputra tidak bisa melupakan hobinya untuk traveling ke berbnagai wilayah, baik di dalam maupun di luar negeri. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku merasakan kenikmatan tersendiri saat melakukan perjalanan berpetualang ke setiap daerah yang ia kunjungi.

"Jalan-jalan itu bisa menyelesaikan masalah. Gue lakukan itu supaya bisa menikmati keindahan alam di sini. Selain itu, kita bisa ikut meratakan kesejahteraan penduduk setempat. Karena uangnya kan buat masyarakat lokal di sana," ujar pria yang akrab disapa Nicho ini saat ditemui di Resto Seribu Rasa, Kuningan, Jakarta Pusat, Rabu (22/9).

Mantan kekasih model Indah Kalalo ini pun berencana akan menularkan hobinya itu pada masyarakat Indonesia. Menurutnya, traveling bisa membuat kecintaan pada tanah air bertamnbah.

"Budaya traveling atau berpetualang untuk masyarakat Indonesia belum maksimal. Gue ingin jalan-jalan itu bisa jadi hobi banyak orang. Itu sebagai bentuk tanggung jawab saya, juga sebagai rasa cinta bangsa. Jadi kenalilah bangsa sendiri," papar peraih Piala Citra utuk kategori Aktor Terbaik ini.Isna