Pinkan Mambo Tak Menghargai Ibunya

By nova.id, Rabu, 22 September 2010 | 06:05 WIB
Pinkan Mambo Tak Menghargai Ibunya (nova.id)

Pinkan Mambo Tak Menghargai Ibunya (nova.id)

"Pinkan Mambo (Foto: Isna) "

Ibunda Pinkan Mambo, Deetje, belum bisa menerima kenyataan bahwa putri sulungnya itu kini sudah berbeda keyakinan dengannya. Perempuan asal Manado ini pun sempat mengusir mantan personel duo Ratu itu saat ingin membuat pengakuan. "Pinkan ingin memberikan kesaksian, tapi saya usir. Saya tidak mau melihat muka Pinkan," ucap Deetje.

Deetje mengaku bingung karena anak yang selama ini dilindunginya dapat berbuat seperti itu. "Bagi saya, dia menantang saya," tegas Deetje.  Sebenarnya, sampai saat ini Pinkan berusaha untuk terus berkomunikasi dengan keluarganya. Namun Deetje selalu mengelak. Ia merasa mantan istri Sandy Sanjaya itu sudah tidak menghargainya sebagai ibu.  "Saya masih hidup saja, saya tidak dianggap. Lebih baik saya meninggal dan dikubur di kampung," ucap Deetje dengan suara parau.

Meski sakit hati, Deetje mengaku tidak terlalu merasa kehilangan salah satu anaknya itu. Ia menganggap kecintaannya pada Pinkan berkadar rendah. "Bagi saya cinta tulus 100 persen hanya kepada Allah sebab anak, suami saja sudah mengkhianati saya," cetusnya.Isna