Ahmad Dhani Plot Judika Sebagai Pengganti Once?

By nova.id, Selasa, 21 September 2010 | 06:09 WIB
Ahmad Dhani Plot Judika Sebagai Pengganti Once (nova.id)

Ahmad Dhani Plot Judika Sebagai Pengganti Once (nova.id)

"Judika (Foto: Okki) "

Musisi Ahmad Dhani kembali membuat sensasi. Setelah diisukan miring akibat mendepak vokalisnya, Once, saat ini Dhani siap menggandeng Judika 'Idol' untuk bermain dalam satu band garapan Dhani.

 "Sekarang lagi ada sedikit projek juga, band sama Ahmad Dhani," kata Judika saat dijumpai di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9) petang.

Setelah kabar hengkangnya Once dari Dewa 19, runner up Indonesia Idol tahun 2005 ini disebut-sebut siap jadi pengganti. Namun sayangnya, Judika  masih enggan berbagi rahasia. "Itu (hengkangnya Once) tanya sama Mas Dhani. Untuk hal begitu, dia yang lebih tahu, yang jelas kita dikasih tahu untuk bikin projek bareng. Namanya masih rahasia," kata Judika sambil tersenyum.

Kerjasama Judika dan Dhani memang belum seutuhnya terwujud, namun ia merasa sangat beruntung bisa bekerjasama dengan musisi idolanya. Pasalnya, Dhani memang terkenal selalu mencetak artis dengan lagu hit yang selalu laku di pasaran. "Tapi juga kebanggan juga bisa main sama orang yang jago musik. Dia merupakan idola saya. Saya enggak pernah membayangkan kerjasama sama Ahmad Dhani," kata Judika.

Judika yang sama sekali tak memiliki dasar tergabung bersama sebuah band ini mengaku yakin kalau kedepannya, pentolan band Dewa 19 itu akan bisa menggemblengnya. "Nyanyi solo masih jalan, kalau projek ini masih planning, nanti Mas Dhani yang ngatur. Kalau dr solo dan ngeband enggak apalah, karena selama ini gue selalu diiringi sama band lain," kata Judika.

Bila nanti kerjasama dengan Dhani berjalan, Judika yakin ia tak akan mengalami kesulitan. Pasalnya, dasar suara Judika yang sudah bernuansa rock bisa menjadi modal utama bergabung dengan band garapan Dhani. "Saat ini aku juga masih belajar juga, masih pengenalan juga. Dari awal masuknya sudah rock dan gue suka rock jadi enggak terlalu ribet. Apalagi Mas Dhani suka ngajarin. Dia bikin lagu moderen banget sesuai dengan keinginan pasar," puji Judika.Okki