Pasca Cerai, Glenn Fredly Cari Yang Terbaik

By nova.id, Selasa, 21 September 2010 | 03:33 WIB
Pasca Cerai Glenn Fredly Cari Yang Terbaik (nova.id)

Pasca Cerai Glenn Fredly Cari Yang Terbaik (nova.id)

"Glenn Fredly (Foto: Okki) "

Sudah satu tahun lebih, Glenn Fredly menjadi seorang duda setelah pernikahannya dengan Dewi Sandra gagal di tengah jalan. Sekarang, Glenn mengaku santai untuk kembali membina hubungan. Malahan, ia sampai minta didoakan.

"Pastinya ingin yang terbaik, sekarang saya mau menikmati kehidupan dulu. Saya enggak mau ngoyo," kata Glenn saat dijumpai di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9) petang.

Lelaki yang mengawali kariernya saat menjadi vokalis Funk Section di tahun 1994 ini memang memiliki pengalaman pahit dalam hal percintaan. Mulai dari kandasnya hubungan bersama salah satu dari trio AB Three, Nola, dan gagal berumah tangga dengan Dewi Sandra. Di hari ulang tahunnya yang akan jatuh pada 30 September 2010, Glenn hanya minta didoakan. "Saya sih pastinya minta doa dari teman dan sahabat, saya berterimakasih bisa menikmati hari ini. Ternyata Tuhan masih memberi kesempatan," kata Glenn.

Menyandang status sebagai duda, sepertinya tak terlalu memusingkan Glenn. Apalagi, ia masih diberi kesempatan untuk tetap berkarya. Glenn mengaku hanya menjalani sisa hidupnya saja pasca perceraian. "Saya biarkan waktu aja yg berjalan, saya mengikuti alur kehidupan. Saya merasa semua orang punya kesempatan buat introspeksi buat jeda sejenak," katanya.Okki