Pinkan Mambo Dipengaruhi Magic

By nova.id, Selasa, 21 September 2010 | 03:09 WIB
Pinkan Mambo Dipengaruhi Magic (nova.id)

Pinkan Mambo Dipengaruhi Magic (nova.id)

"Pinkan Mambo (Foto: Isna) "

Ibunda Pinkan Mambo, Deetje menampik putri sulungnya itu nekad berpindah keyakinan karena mengikuti agama Steven, pria yang belakangan ini menjadi teman dekatnya. Deetje justru menduga mantan teman duet Maia Estianty itu terkena magic.

"Dia itu kena magic, Pinkan sebenarnya orang yang tidak bisa dipengaruhi. Buktinya dua pembantunya juga kena magic (dua pembantu Pinkan juga berpindah keyakinan)," ungkap Deetje..

Deetje mengaku mengetahui dua orang yang telah mempengaruhi pikiran putrinya itu. Salah satunya berprofesi sebagai pengacara. Ia pun berniat mencari kedua orang tersebut untuk meminta pertanggungjawaban.  "Saya yakin Pinkan terkena hipnotis dari orang itu," tegas wanita yang sempat beberapa kali bersitegang dengan Pinkan itu.

Perubahan yang besar pun dirasakan Deetje. Salah satunya, janda dengan dua orang anak itu jadi mengabaikan keluarganya. "Pinkan biasanya selalu mengirimkan pada saya uang tapi sekarang tidak. Adik-adiknya pun sekarang tidak ada lagi yang bekerja menjadi asisten Pinkan. Perubahan Pinkan banyak sekali," tutur Deetje yang perlu waktu dua bulan untuk bisa menerima kenyataan ini.Isna