Rianti Cartwright & Cas Alfonso Habiskan Waktu Sebulan di Amerika

By nova.id, Senin, 20 September 2010 | 08:24 WIB
Rianti Cartwright Cas Alfonso Habiskan Waktu Sebulan di Amerika (nova.id)

Rianti Cartwright Cas Alfonso Habiskan Waktu Sebulan di Amerika (nova.id)

"Rianti dan Cas Alfonso (Foto: Okki) "

Rianti Cartwright dan kekasihnya Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan alias Cas masih berada di New York, Amerika Serikat. Keduanya, baru akan kembali ke Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2010. Sepulangnya dari Amerika Serikat, Rianti dan Cas dikabarkan akan memberikan pernyataan resmi seputar kabar pernikahan keduanya. "Tinggal tunggu aja deh pernyataan Riantinya sendiri dari Amerika. Tunggu aja deh dia untuk info lebih lanjutnya," ujar manajer Rianti, Ade kepada tabloidnova.com saat dihubungi, Senin (20/9) siang.

 Sebelum keberangkatan Rianti ke Amerika, dituturkan Ade, pemeran film Ayat-Ayat Cinta itu memang sempat berbincang perihal keberangkatannya kepada Ade. Namun, menurut pengakuan Ade, Rianti sama sekali tak membicarakan pernikahan. "Pastilah saya tahu kalau dia ada kegiatan dan mau pergi (ke Amerika, red). Tapi kalau masalah pernikahan atau pribadi saya enggak tahu," imbuhnya.

Selama Rianti berada di Amerika, dikatakan Ade, ia dan Rianti memang beberapa kali berkomunikasi.  Sayangnya, dikatakan Ade, tak ada pernikahan yang diceritakan Rianti. "Kami tetap berkomunikasi saat Rianti disana (Amerika) tapi sejauh soal pekerjaan aja, itu juga via email. Pokoknya Rianti bicara sama saya hanya soal pekerjaan aja," katanya.

Sementara itu, perihal pindahnya keyakinan Rianti mengikuti keyakinan Cas, Ade belum mau mengiyakan. "Saya enggak tahu soal-soal begitu, saya malah tahu dari media-media ada berita kayak gitu, tanya aja sama romonya, romo kan enggak mungkin bohong," ujarnya.Okki