Nikita Willy Bolos Sekolah Demi Pekerjaan

By nova.id, Senin, 20 September 2010 | 06:48 WIB
Nikita Willy Bolos Sekolah Demi Pekerjaan (nova.id)

Nikita Willy Bolos Sekolah Demi Pekerjaan (nova.id)

"Nikita Willy (Foto: Okki) "

Nikita Willy kembali mendapatkan peran protagonis dalam sinetron terbarunya berjudul Puteri Yang Ditukar. Nikita berperan sebagai Amira, seorang miskin dan pedagang kue yang pendendam.

"Ceritanya sebagai orang miskin, pedagang kue. Saya mau ambil peran itu karena sejak awal dikasih tahu perannya seperti itu. Saya mau coba peran protagonis menjadi orang miskin. Amira itu protagonis tapi pendendam," ujar Nikita saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9) siang.

Nikita sudah beberapa kali bermain sinetron, namun baru kali ini ia mendapatkan peran sebagai pendendam. "Enggak masalah dapat peran seperti itu, walaupun sebelumnya belum pernah punya pengalaman," kata Nikita yang sempat mencoba dunia tarik suara.

Selain disibukkan dengan sinetron kejar tayang, Nikita yang saat ini duduk di SMA 3 kelas 2 ini juga sedang mempromosikan sinetronnya. Saking sibuknya berpromosi, Nikita sampai rela tak bersekolah. "Sekolah tetap lancar, hari ini ijin karena ada promo sinetron. Sudah syuting 6 episode. Setelah pulang mau langsung syuting," kata Nikita.

Meskipun sudah beberapakali berperan dalam sinetron, Nikita masih berharap sinetronnya bisa lebih unggul ketimbang sinetron-sinetronya terdahulu. "Harapannya mudah-mudahan bisa disukai masyarakat dan ratingnya bisa mengalahkan sinetron aku yang lain," katanya.Okki