Olga Syahputra Takut Banci

By nova.id, Senin, 20 September 2010 | 05:33 WIB
Olga Syahputra Takut Banci (nova.id)

Olga Syahputra Takut Banci (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Okki) "

Selama satu minggu, presenter acara musik Dahsyat, Olga Syahputra, bertolak ke pulau Bali. Olga seperti mendapatkan angin segar saat bisa mendapatkan libur panjang ditengah aktifitasnya yang padat. "Terakhir liburan ke Bali. Seru banget kesana. Sama kru, kemarin anak yatim piatu Olga sudah dibahagiakan. Olga senang bahagiakan orang. Aku bersyukur bisa jadi orang yang bisa selalu membahagiakan," tutur Olga yang dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9) siang.

Dikatakan Olga, rencana pergi ke Bali sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. "Disana seminggu. Sudah direncanakan sebelumnya, bulan puasa lalu padat sekali, kepala mumet, capek banget. Makanya aku baru masuk sekarang. Tadinya rencana hari ini enggak masuk karena keenakan libur," ujar Olga tertawa.

Olga sempat mengingat-ingat apa saja yang ia lakukan di Bali. Sayangnya, beberapa olah raga menantang yang tersedia di Bali tak dicoba Olga. "Sempat ke pantai dan main jetski. Maunya naik bungie jumping, tapi enggak jadi karena takut, serem ah. Sama banci beneran aja takut," kata Olga tertawa.

Rencana liburan Olga ternyata belum berakhir. Tak lama lagi, Olga, akan bertolak ke Hongkong untuk berlibur. "Tanggal 28 ini aku akan ke Hongkong karena ada yang ngajakin Olga, ada bos yang bayarin, dia senang sama Olga karena lucu. Nanti juga ada rencana ke Bali lagi," terangnya. Okki