Rianti Cartwright Daftarkan Pernikahan Sebulan Silam

By nova.id, Senin, 20 September 2010 | 05:27 WIB
Rianti Cartwright Daftarkan Pernikahan Sebulan Silam (nova.id)

Rianti Cartwright Daftarkan Pernikahan Sebulan Silam (nova.id)

"Rianti dan Cas Alfonso (Foto: Okki) "

Pernikahan diam-diam Rianti Cartwright dan kekasihnya, Cas Alfonso di New York, Jumat (17/9) silam ternyata sudah lama didaftarkan ke Gereja Keluarga Kudus, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hal itu seperti ketentuan yang berlaku di gereja bahwa pernikahan setiap jemaatnya harus diumumkan tiga kali pada setiap ibadah minggu sebelum hari pernikahannya.

Berdasarkan ketentuan itu, paling tidak bintang film Ayat-Ayat Cinta ini sudah mendatarkan pernikahannya sebulan sebelumnya. Salah seorang petugas gereja menuturkan bahwa dirinya sempat mendengar pengumuman pernikahan lewat pengeras suara beberapa minggu belakngan ini. "Saya dengar ada nama Rianti disebutkan tapi saya enggak yakin kalau itu Rianti yang pemain film," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya ini.

Ketika disinggung mengenai pengumuman pernikahan Rianti dan Cas yang dicantumkan pada Warta Paroki, petugas gereja itu malah mengaku tidak mengetahuinya sama sekali. Ia berdalih, Warta Paroki sudah habis dibagikan pada jemaat sehingga ia tidak sempat membaca pengumuman tersebut.

Dalam Warta Paroki, dicantumkan pernikahan antara Sophia Rianti Cartwright dan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan pada tanggal 17 September 2010. Yang unik, di depan nama Rianti ada nama Sophia. Catatan Tabloidnova.com, mantan kekasih Banyu Biru itu terlahir dengan nama Rianti Rhiannon Cartwright. Apakah Sophia itu sudah menjadi nama baptis Rianti?Isna