Anna Marissa Dipersulit Bertemu Gugun Gondrong

By nova.id, Jumat, 17 September 2010 | 00:54 WIB
Anna Marissa Dipersulit Bertemu Gugun Gondrong (nova.id)

Anna Marissa Dipersulit Bertemu Gugun Gondrong (nova.id)

"Anna Marissa (Foto: Icha) "

Sejak mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Anna Marissa mengaku kesulitan untuk berkomunikasi dengan Gugun Gondrong.  Anna sendiri masih mencari jawabannya.

"Anna merasa kok dipersulit banget, Anna tahu kalau mas Gugun sendiri enggak bisa menghubungi Anna. Makanya Anna yang hubungin mas Gugun. tapi tetap susah," keluhnya saat ditemui di Melodi Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (16/9).

Anna mengaku sulit berkomunikasi dengan Gugun hingga saat ini. "Anna mulai sulit waktu pertama ngajuin cerai, sampai sekarang. Kalau Anna nelpon, alasannya mas Gugun lagi tidur, lagi istirahat, lagi enggak di rumah, HP lagi di cas, ada saja," tuturnya sambil berlinang air mata.

Hingga kini Anna tak pernah tahu apa alasan mertuanya bersikap seperti itu. "Enggak tahu juga sih, Anna juga bingung kenapa sangat sulit berkomunikasi dengan mas Gugun. Kalau di telepon, alasannya selalu ada, " tuturnya. Anna berharap pihak Gugun dapat mengkomunikasikan semua ini dengan baik-baik. "Maunya ngomong baik-baik, Anna juga enggak bingung," tuturnya.Icha