Diah Permatasari Geluti Bisnis Bareng Suami

By nova.id, Kamis, 16 September 2010 | 17:07 WIB
Diah Permatasari Geluti Bisnis Bareng Suami (nova.id)

Diah Permatasari Geluti Bisnis Bareng Suami (nova.id)

""

Diah Permatasari mulai jarang tampil di dunia hiburan. Ternyata sudah sejak lama Diah berancang-ancang mengikuti sang suami, Anton Wahyu Jatmiko, untuk memperluas kariernya di bidang bisnis. Tak hanya satu bisnis yang digeluti.

"Saya bisnis sama suami di bidang properti dan lainnya. Wiraswasta pastinya, saya enggak bisa ceritakan satu persatu," kata Diah saat dijumpai di Jl.Johar No.24, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/9) sore.

Memilih fokus berbisnis bersama suami bagi wanita kelahiran kota Solo ini bukanlah tanpa sebab. Ia mengaku lebih memiliki banyak waktu luang bersama keluarga tercintanya. "Kalau bisnis ini kan lebih predictable waktunya, lain kalau syuting, kan unpredictable," ujar bunda 4 anak ini.

Selain itu, menurut Diah, ia merasa lebih senang bisa membantu bisnis sang suami yang sudah dijalankan selama 15 tahun. "Kalau sekarang bisa lebih diatur waktunya, jadi saya bisa lebih happy bareng suami. Syuting sih masih jalan, tapi hanya sekadarnya saja," kata Diah.

Bisnis properti yang dijalani Diah dan sang suami diakuinya bisa lebih menjanjikan. Tak heran bila Diah rela menjalankan fungsi gandanya sebagai artis, ibu rumah tangga, sekaligus mahasiswa di Universitas Terbuka (UT). "Ya Alhamdulilah seperti itu. Sebenarnya semua pekerjaan kalau dikerjakan dengan benar, mudah-mudahaan ada hasilnya," kata wanita yang baru akan menyelesaikan studi S1 komunikasinya ini. "Dan kenapa saya memilih bidang properti karena sesuai dengan bidang saya banget," tuturnya semangat.Okki