Titiek Puspa: Ariel Sudah Sadar

By nova.id, Kamis, 16 September 2010 | 08:42 WIB
Titiek Puspa Ariel Sudah Sadar (nova.id)

Titiek Puspa Ariel Sudah Sadar (nova.id)

"Titiek Puspa dan Acin (Foto: Okki) "

Titiek Puspa ternyata  sudah berjanji kepada Ariel untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 bersama-sama. Selama dua jam lebih, pelantun lagu Gang Kelinci itu berada di dalam. Bahkan, Titiek memberikan dua tumpeng besar untuk kekasih Luna Maya itu.

"Tadi ada syukuran ultahnya jadi menemani saja. Kami berjanji bahwa tanggal ini akan ketemu dengan Ariel, kerena hari ini persis dengan hari ulang tahunnya," ujar Titiek Puspa saat dijumpai di Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (16/9) sore.

Hampir tiga bulan Ariel berada di dalam tahanan Bareskrim Mabes Polri. Selama menjadi penghuni tahanan, vokalis band Peterpan itu semakin gemuk. "Dia sekarang gemuk," kata Titiek. Selain itu, Ariel sudah banyak mendapatkan nasihat dari orang-orang disekelilingnya. "Tadi dia senang sekali. Ariel juga sadar," kata Titiek tanpa bermaksud mengungkit kasus video porno Ariel dan Luna.

Ariel juga dikunjungi pimpinan dimana Peterpan Bernaung, Ibu Acin. Menurut Titiek, Ariel sempat mendapat banyak wejangan dari pimpinannya itu. "Dia dikasih tahu sama manajernya, Ibu Acin, utara, selatan, barat, dan timur. Curhatnya juga enggak beda, enggak beda apa-apa. Kita semua berdoa di hari bahagia hari kelahiran Ariel ini. Semoga dia bahagia, tabah, tetap tenang, tetap sehat, dan juga bisa cepat keluar dengan baik," ujar Acin.Okki