Ramzy Ingin Tiru Benyamin Suaeb

By nova.id, Kamis, 16 September 2010 | 04:54 WIB
Ramzy Ingin Tiru Benyamin Suaeb (nova.id)

Ramzy Ingin Tiru Benyamin Suaeb (nova.id)

"Ramzy (Foto: Okki) "

Seringkali ditawari berperan lucu, membuat Ramzy seolah-oleh menjadi aktor spesialis pengocok perut. Namun pria yang memiliki bisnis di bidang kargo ini ingin sekali memerankan tokoh serius seperti aktor-aktor lainnya.

"Kalau ada tawaran lagi inginnya main peran yang serius, tapi produser  tak pernah mempercayakan gue kalau main karakter yang serius. Yang ada peran-peran lucu semua," kata Ramzy saat ditemui di Jl.Johar No.24, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/9) sore.

Memiliki imej sebagai komedian, membuat Ramzy harus selalu tampil lucu. Namun hal ini bukan perkara mudah. Ramzy senantiasa menyimak film-film lawas tokoh idolanya agar tak kehabisan akal saat harus melucu. "Gue sih banyak belajar pada sosok almarhum Benyamin Suaeb yang total berakting meski perannya jarang ada yang serius, artinya selalu membuat penonton tertawa," kata Ramzy yang mengaku masih sering menonton film-film lama almarhum Benyamin.

Sejauh ini, Ramzy masih mengasah kemampuannya berakting lewat sinetron-sinetronnya. "Dua bulan lalu baru berhenti main sinetron anak-anak. Jadi enggak canggung kalau nanti bermain sinetron lagi," kata Ramzy. Pria yang saat ini mengenakan kacamata ini mengaku tak pernah bisa meninggalkan dunia sinetron yang sudah mengangkat namanya. "Tinggal waktunya aja, kalau ada waktu untuk syuting sinetron ayo aja. Tapi gue enggak akan pernah bisa tinggalin sinetron karena itu sudah jadi dunia gue," kata Ramzy bangga.Okki