Ariel Dikejutkan Puluhan Penggemarnya

By nova.id, Kamis, 16 September 2010 | 04:48 WIB
Ariel Dikejutkan Puluhan Penggemarnya (nova.id)

Ariel Dikejutkan Puluhan Penggemarnya (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Puluhan penggemar Peterpan, khususnya Ariel akan segera tiba di Mabes Polri. Selain untuk bersilaturahmi dengan idolanya. Mereka juga datang untuk merayakan hari ulang tahun Ariel yang ke-29. Beberapa kejutan pun sudah disiapkan untuk diberikan kepada kekasih Luna Maya itu.

"Hari ini akan ada halal bihalal di Mabes Polri dan sekalian ngumpul untuk kasih dukungan ke Ariel," kata koordinator Sahabat Peterpan bernama Udji. "Ya kumpul-kumpul aja, nanti juga akan kasih simbol ulang tahun seperti kue tart, kalau diijinkan kita juga akan nyanyi," ujar Udji saat dihubungi, Kamis (16/9) siang.

 Ariel tak hanya akan didatangi oleh penggemar-penggemarnya dari Jakarta, melainkan dari luar kota juga. "Dari luar kota dan dari semuanyan deh," kata Udji. Selain itu, untuk melepas rasa rindu terhadap idolanya, penggemar-penggemarnya siap membawakan surat untuk Ariel. "Saya mendapat banyak sekali surat dari fans-fans lain, dan nanti akan saya bawa untuk dikasih ke Nazril," kata Udji.

Hari ini tepat 84 hari Ariel berada di tahanan. Lantas apa harapan para penggemarnya? "Bisa cepat selesai dan jadi lebih baik aja," kata Udji mewakili Sahabat Peterpan lain. "Ya kalau bisa tidak dipidanakan dan bebas, kan jadi bisa berkarya lagi," harapnya.Okki