Acha Septriasa Kenalkan Sang Pacar Pada Orangtuanya

By nova.id, Selasa, 14 September 2010 | 05:18 WIB
Acha Septriasa Kenalkan Sang Pacar Pada Orangtuanya (nova.id)

Acha Septriasa Kenalkan Sang Pacar Pada Orangtuanya (nova.id)

"Acha Septriasa (Foto: Okki) "

Acha Septriasa sudah memperkenalkan Dennis, pacar barunya kepada kedua orangtuanya. "Keluarga welcome aja. Mereka mengenal dia (Dennis) anaknya baik. Siapapun ke rumah dengan sopan pasti diterima sama orangtuaku," kata Acha saat dijumpai di Komp. Bappenas, Jl. Siaga Raya No.D17, Jakarta Selatan, Senin (13/9) malam.

Meski berbeda keyakinan, Acha dan sang pacar tetap merayakan lebaran bersama.  "Seru aja. Pas lebaran kemarin dia datang. Kami sempat bingung pilih baju koko, tapi tiba-tiba dia datang sudah pake peci aja, udah kayak pak haji," kata Acha sambil tertawa.

Kedatangan sang kekasih yang baru dipacarinya selama 4 bulan saat lebaran itu dinilai Acha sebagai bentuk dari sikap toleransi sesama. "Kami saling menghargai aja. Dia juga udah mulai tanya-tanya soal Islam. Aku sih enggak berusaha sengaja mengajarkan, tapi kalau dia tanya ya aku kasih tahu," kata pemain film Heart itu.

Kekasih Acha, Dennis, yang juga merupakan kru dari label yang memproduksi lagu Acha, membenarkan dirinya mulai mempelajari seluk beluk keyakinan yang dianut Acha. "Puasa juga sudah sempat belajar kemarin," ujar Dennis ramah. Jadi, sudah siapkah Dennis berpindah keyakinan dan mengikuti keyakinan Acha? "Ya gimana ya. Ya diikuti aja dulu aja. Nanti kalau ada apa-apa sudah siap," tutur pria berkepala botak itu ramah.Okki