Jessica Iskandar Cuek Dibilang Aji Mumpung

By nova.id, Selasa, 14 September 2010 | 04:36 WIB
Jessica Iskandar Cuek Dibilang Aji Mumpung (nova.id)

Jessica Iskandar Cuek Dibilang Aji Mumpung (nova.id)

"Jessica iskandar (Foto: Okki) "

Jessica Iskandar mengaku ingin menjajal semua aktifitas seni. Sebelumnya, Jessica sudah membuktikan kepiawaiannya berakting dalam film Dealova. Kini, Jessica berancang-ancang menelurkan sebuah mini album berjudul Cerita Cinta. Soal tuduhan aji mumpung yang bakal dialamatkan kepadanya, dara yang akrab disapa Chika ini cuek saja. "Siap kalau dibilang itu, aku ambil baiknya saja dan memang seperti itu. Kalau saya bisa, kenapa tidak saya lakukan dan ini kan niat dari aku," kata Jessica saat dijumpai di Komp. Bappenas, Jl. Siaga Raya No.D17, Jakarta Selatan, Senin (13/9) malam.

Jenis lagu yang akan dibawakan Jessica termasuk beragam, mulai dari irama bertempo cepat bertema ceria, lagu pop dangdut, sampai pop modern. Belum lagi, lagu andalan milik Vina Panduwinata berjudul Surat Cinta. "Lagu Vina Panduwinata ini ternyata lagu favorit mama aku dan aku ingin kasih surprise buat mama," tutur Chika. Untuk memoles penampilannya, Chika sudah mempelajari sederet persiapan untuknya tampil nanti. "Sudah belajar musik, koreografi, latihan nyanyi terus, perform, semua sudah aku pikirkan, termasuk olah vokal terus," kata Chika.

Mulai memiliki profesi ganda sebagai aktris dan penyanyi, Jessica enggan bila disuruh memilih dan meninggalkan salah satunya. Jessica malah berinisiatif untuk menjalankan kedua-duanya. "Aku tidak tinggalkan syuting kok. Lebih dikombinasi saja, sebisa mungkin aku mengatur jadwal tidak bentrok," kata Jessica. Dituturkan Jessica, tak masalah baginya bila kelak ada omongan miring yang dialamatkan kepadanya. "Kalau ada selentingan aku biarkan saja dan bagi aku ini bisa maju dan kalau selalu didengarkan aku tidak bakal maju," ucap Jessica cuek.Okki