Marshanda Ngaku Tak Suka Clubbing

By nova.id, Selasa, 14 September 2010 | 03:36 WIB
Marshanda Ngaku Tak Suka Clubbing (nova.id)

Marshanda Ngaku Tak Suka Clubbing (nova.id)

"Marshanda (Foto: Okki) "

Sejak bulan Juni lalu, Marshanda sudah memutuskan untuk mengenakan jilbab. Sejak itulah Marshanda mulai memilah-milah peran sinetronnya. "Terbatasi sih enggak. Tapi lebih memilih peran," kata Marshanda saat dijumpai dalam acara open house di Hotel Sofyan, Jl.Cut Meutiah, Jakarta Pusat, Senin (13/9) siang.

Kekasih Ben Kasyafani ini, mengaku akan menerima peran dengan syarat ia tetap bisa memakai jilbab. "Kalau aku ditawari sinetron, aku maunya peran yang pakai jilbab, tapi kalau enggak ada ya enggak apa-apa," tutur dara kelahiran 10 Agustus 1989 ini. Lantas, tak takutkah Chacha bila kelak tak lagi laris manis di dunia hiburan? "Enggak takut kehilangan job. Kalau namanya rejeki, enggak akan kemana kok," tutur Marshanda.

Mengenakan jilbab, Marshanda  seringkali mendapat cerita bahwa dirinya akan mendapat banyak cobaan. Namun, sampai kini Marshanda mengaku santai-santai saja. Bahkan, ia  bisa memberikan dampak positif ke sahabat-sahabatnya.

"Teman-teman aku support banget, malahan sampai ada yang ngiler pingin pakai jilbab juga. Lagian, aku dan keempat sahabatku bukan tipe orang yang doyan clubbing," katanya.Okki