Juwita Bahar Pilih Berlebaran Bersama Sang Ayah

By nova.id, Senin, 13 September 2010 | 17:36 WIB
Juwita Bahar Pilih Berlebaran Bersama Sang Ayah (nova.id)

Juwita Bahar Pilih Berlebaran Bersama Sang Ayah (nova.id)

"Juwita dan Annisa Bahar (Foto: Uda) "

Juwita Bahar merayakan Idul Fitri di rumah sang ayah, Memo Sanjaya. Juwita yang sempat kabur dari rumah Memo justru terlihat lebih dekat dengan bapaknya dibanding ibunya, Anissa Bahar. Terbukti, saat umat muslim memilih berlebaran bersama kedua orangtuanya. Juwita lebih suka merayakan hari kemenangan dengan ayahnya saja.

"Lebaran kemarin dia sama bapaknya, rencananya sih begitu. Setelah itu baru ketemu sama mamanya di rumah neneknya, kawasan Priok," ungkap Jul Bahar, kakak kandung,Anissa Bahar, saat dihubungi tabloidnova.com.

Sayangnya, hingga kini Juwita belum juga mengunjungi keluarga ibunya. "Waktu itu dia mau ketemu di Priok, tapi pas denger mamanya  show di Ambon, akhirnya enggak jadi," kata Jul.

Juwita pun belum bermaafan dengan Jul Bahar, pamannya.  Padahal, Juwita tinggal bersama Jul sejak pergi dari rumah ibunya.

"Logikanya kalau dia di arahkan berbakti sama ayahnya, harusnya dia mengucapkan Idul Fitri dengan saudara-saudaranya. Bahkan, sampai saat ini pun dia tidak mengucapkan hari raya pada aya, " keluh Jul dengan nada kesal.Icha