Audy Tak Menolak Rezeki Lebaran

By nova.id, Jumat, 10 September 2010 | 17:56 WIB
Audy Tak Menolak rezeki Lebaran (nova.id)

Audy Tak Menolak rezeki Lebaran (nova.id)

"Audy (Foto: Okki) "

Rezeki tak sepatutnya ditolak. Itulah hal yang diutarakan Audy saat ditanyakan apakah ia akan menerima pekerjaan saat lebaran. Menurutnya, hal yang wajar bila momen hari raya ia bisa menghibur masyarakat banyak yang sedang merayakan. "Sah saja terima job saat lebaran," kata Audy kepada tabloidnova.com.

Audy pernah memiliki pengalaman meninggalkan kebersamaan keluarga di Jakarta saat hari raya. Menurut mantan kekasih Tyo Nugros itu, tak etis menolak rezeki. "Pernah sih dapat job saat lebaran, namanya rejeki enggak boleh ditolak," tutur wanita cantik berambut panjang ini. Untungnya, saat itu ia mendapat pekerjaan di Bandung, tempat dimana biasanya ia mudik. "Tapi pernah waktu itu dapat job di hari kedua, tapi kebetulan di Bandung jadi sekalian mudik," kata Audy seraya tertawa.

Untuk tahun ini, Audy mengaku belum tahu apakah ia mendapatkan tugas untuk bernyanyi lagi di hari raya nanti. "Tapi enggak tahu tahun ini belum ada telepon (panggilan job)," katanya sambil tersenyum. Mengingat bekerja di hari raya, apakah Audy yang mengambil untung dengan meningkatkan budget? "Enggak pernah. Sesuatu yang dilakukan dengan ikhlas enggak pakai budget," imbuhnya sambil mengelus dada.Okki