Dewi Perssik Wajib Serba Baru

By nova.id, Rabu, 8 September 2010 | 17:18 WIB
Dewi Perssik Wajib Serba Baru (nova.id)

Dewi Perssik Wajib Serba Baru (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik sudah memiliki sejumlah persiapan menjelang hari kemenangan. Seperti layaknya masyarakat muslim yang hendak menyambut hari lebaran, Dewi sudah mulai sibuk membuat camilan yang akan ia sajikan bila ada rekan yang berkunjung. "Persiapan enggak jauh berbeda dengan tahun lalu. Salah satunya kebutuhan, open house, bikin kue sendiri di rumah, aku juga punya kewajiban membelikan baju baru anak saya, beli mukena untuk saya juga," kata Dewi.

Wanita yang sering mengenakan pakaian minim saat berada di atas panggung ini  menjadi sosok yang religius saat bulan Ramadhan tiba. Bahkan Dewi saat ini tengah sibuk memburu perlengkapan ibada wanita yang sesuai dengan selera hatinya. "Beli mukena itu wajib. Menghadap Allah kita harus wangi, jadi kalau saya memperbaharui itu wajib, dan itu yang harus aku lakukan," kata wanita yang sempat membintang I film layar lebar berjudul 'Kutunggu Jandamu' ini.

Perlengkapan ibadah yang akan dikenakan Dewi saat Idul Fitri  diakuinya tak harus mahal. "Mukena seseuai selera. Kembali lagi dengan aku suka atau enggak, kalau memang suka dan murah, aku beli, jadi enggak harus bermerek atau harganya sekian," katanya. Okki