Qori Sandioriva Tak Terganggu Pernyataan Sang Bunda

By nova.id, Rabu, 8 September 2010 | 01:22 WIB
Qori Sandioriva Tak Terganggu Pernyataan Sang Bunda (nova.id)

Qori Sandioriva Tak Terganggu Pernyataan Sang Bunda (nova.id)

"Qori Sandioriva (Foto: Astri) "

Dituding menganut aliran sesat oleh bsang bunda, Putri Indonesia 2009, Qori Sandioriva hanya bisa tertawa. Menurut Ayi, humas Yayasan Putri Indonesia (YPI), Qori baik-baik saja, YPI pun tak menganggap serius perkataan Fariawat, ibu kandung Qori.

"Yang kami tahu dia baik-baik saja. Dia stay di apartemen. Soal dia enggak pulang, selama ini memang Qory sibuk kuliah dan mengikuti kegiatan-kegiatan bersama YPI," jelas Ayi, humas YPI saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (7/9) malam.

Menurut Ayi, kabar tersebut tidak mengganggu kegiatan Qori sebagai Putri Indonesia 2009. "Sama sekali enggak mengganggu. Semua berjalan lancar. Enggak ada yang terganggu dengan pernyataan ibunya. Mungkin itu salah satu bentuk ungkapan seorang ibu yang merasa kurang perhatian," ujarnya.

Masih dikatakan Ayi, ia pun tak perlu mencari kebenaran isu tersebut terlebih mengenai Mr 'R' dan segala sesuatu yang berbau mistik. "Tidak perlu. Yang penting Qory bisa mengikuti kegiatannya dengan baik. Dihubungi juga gampang, " katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Qori dituding sang bunda menganut aliran menyimpang bersama pria berusia 65 tahun berinisial R. Qori dianggap sering emosi dan tak patuh pada orangtua.Icha